Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini dibuat guna membantu anda dalam memahami informasi yang kami kumpulkan, alasan mengapa kami mengumpulkan data tersebut, dan bagaimana cara kami mengelola, menjaga, dan mengahapus informasi anda.

Jenis-jenis Informasi yang Kami Kumpulkan

kami mengumpulkan informasi anda agar kami dapat meningkatkan layanan kami dengan lebih baik kedepannya kepada semua pengguna kamiInformasi-informasi yang kami kumpulkan dimulai dari informasi dasar seperti Bahasa yang anda gunakan, alamat Ip, jenis perambaan, konten yang akan bermanfaat bagi anda, hingga Iklan yang relevan dengan anda.

Memperbarui Informasi

Anda dapat meninjau dan memperbarui informasi anda sewaktu anda mengunjungi layanan yang anda gunakanMisalnya seperti pada Drive anda yang di rancang untuk membantu anda mengelola Konten-konten yang tersimpan pada akun Google anda.

Penggunaan Informasi

Informasi-informasi yang kami kumpulkan akan kami gunakan agar dapat membantu kami dalam hal pengembangan layanan kami sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi semua pengguna kami dalam browsing

Keamanan Informasi Pribadi

Kami selalu berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga data anda agar tidak terjadi kebocoran data kepada pihak lainKami juga tidak akan memperdangangkan informasi-informasi anda  yang telah kami kumpulkan.

Penghapusan Informasi

Apabila ada ketentuan kami yang tidak anda setujui maka anda bisa mengajukan Penghapusan Informasi anda kepada kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasinya.

Persetujuan pengguna

Dengan menggunakan layanan kami maka anda telah mempercayakan informasi anda kepada kamikami akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam melindungi informasi dan memberikan anda dalam browsing adalah tanggung jawab kami.